hukum & kriminal

Edarkan Sabu, Tiga Warga Palopo Diciduk Polisi

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Satnarkoba Polres Palopo berhasil membekuk 3 pelaku yang diduga edarkan sabu di dua lokasi yang berbeda di Kota Palopo, Rabu (05/02/2020) malam

Ketiga pelaku yang diamankan antara lain Allu(40), Hasim Umar (33) dan Rizal Umar (37) di Jl. Dr. Ratulangi Lorong Bitti, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara dan di Jl. Salongki Kelurahan  Salobulo,Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Penangkapan ketiga pelaku dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin dan Kanit Opsnal Narkoba.

Dari tangan Allu dan Hasim ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) pembungkus rokok kecil yang berisi 1 sendok sabu dari pipet plastik bening, 2 buah sumbu dan 1 set bong

Dari hasil interogasi Allu mendapatkan sabu dari Rizal dengan cara membeli seharga Rp.500 ribu

Polisi pun melakukan pencarian terhadap Risal Umar dan berhasil ditangkap di Jl. Salongki Kel. Salubulo Kec. Wara Utara Kota Palopo.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Palopo, AKBP Alfian melalui Kasubag Humas Polres Palopo, Iptu Edi, Rabu (05/02/2020)

” Selanjutnya pelaku dan Barang bukti yang ditemukan dibawa dan diamankan di ruang Satnarkoba Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kunci Edi. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top