Politik

Emmy Tallesang Kukuhkan 600 Tim Pemenangan”PANTAS”Walmas,Pemekaran Luwu Tengah Skala Prioritas

Calon Wakil Bupati Luwu Emmy Tallesang saat mengukuhkan secara simbolis 600 Tim Pemenangan "PANTAS"Walmas

ONLINELUWURAYA.COM,WALMAS — Calon Wakil Bupati Luwu Emmy Tallesang mengukuhkan 600 Tim Pemenangan Patahuddin-Emmy Tallesang “PANTAS”di kediamannya,Desa Batusitanduk,Kecamatan Walenrang,Kabupaten Luwu,Sulsel,Sabtu,(16/2/2018)sore.

Hal ini dilakukan untuk memenuhi target memenangkan 60 persen suara dari total kurang lebih 50.000 wajib pilih di Walenrang-Lamasi (Walmas).

Emmy Tallesang di hadapan pendukungnya,kembali menegaskan dirinya akan membangun Walmas lebih maju apabila masyarakat memberikan kepercayaan kepada pasangan Pata-Emmy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu periode 2018-2023.

“Tentu saja, pembentukan dan pemekaran Kabupaten Luwu Tengah, akan menjadi prioritas kita selanjutnya, jika pasangan PANTAS didukung penuh masyarakat. Sebagai putra daerah, ke depan saya menginginkan di Walmas ada rumah sakit yang representatif untuk melayani kebutuhan kesehatan masyarakat,” ujar Emmy Tallesang.

Ia mengingatkan kepada tim pemenangan serta relawan PANTAS, agar tidak terpancing isu-isu yang dapat mengganggu konsentrasi tim memenangkan Pemilihan Bupati (Pilbup) Luwu 2018.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Emmy Tallesang, Ibrahim S.Sos, menyebutkan dari sekian banyak putra-putri terbaik Walmas, hanya Emmy Tallesang yang layak didukung pada Pilkada Luwu tahun ini.

Mantan Legislator Demokrat Luwu itu meminta, seluruh tim yang telah dilantik langsung oleh Emmy Tallesang mulai bergerak dan berjuang bersama menggalang kekuatan suara masyarakat di tingkat bawah.

Pelantikan 600 tim pemenangan PANTAS, disaksikan kalangan tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh wanita, serta tim kerabat dan keluarga.

Untuk diketahui Pasangan Calon Pata-Emmy memiliki no.urut 2 yang telah ditetapkan oleh KPU Luwu beberapa waktu lalu.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top