Sulsel

Fantastis,10 Ribu Nyala Lilin Percantik Indahnya Suasana Malam Malbar Peringati Hari HIV AIDS Sedunia

ONLINELUWURAYA.COM,LUTRA – Sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati hari HIV AIDS sedunia, PMI Malangke Barat (Malbar) bekerja sama KPAD serta Pemerintah Kecamatan Malangke Barat, Luwu Utara menggelar penyalaan sepuluh ribu lilin di Lapangan Dato Sulaiman Desa Pao Kecamatan Malbar, Luwu Utara, Sabtu (2/12/2017) malam.

Antusiasme para relawan PMI Malbar, Kabupaten Lutra terlihat semakin semangat ketika ribuan masyarakat berbondong-bondong memadati Lapanngan Dato Sulaiman di Desa Pao Kecamatan Malangke Barat, untuk ikut serta dalam menyalakan lilin.

Camat Malangke Barat Sulpiadi mengatakan,kegiatan ini sudah kedua kalinya dilakukan, dimana tujuannya untuk mengedukasi masyarakat agar dapat memahami bahaya virus HIV/AIDS.

“Kegiatan penyalaan sepuluh ribu lilin ini, sudah kedua kalinya kita lakukan, dimana tujuannya untuk mengedukasi masyarakat agar dapat memahami bahaya virus Aids,” ungkap Sulpiadi, Camat Malbar.

Rasa terima kasih tak lupa pula di ucapkan oleh Camat Malbar Sulpiadi kepada semua pihak-pihak terkait atas terlaksana dan suksesnya kegiatan penyalaan sepuluh ribu lilin yang di pusatkan di Lapangan Dato Sulaiman Desa Pao Kecamatan Malbar Kabupaten Lutra.

“Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan PMI Malbar, BPBD Lutra, KPAD Lutra, serta Pemerintah Kabupaten Lutra, Kecamatan Malbar,Kepolisian Sektor Malbar, Pemerintah Desa sekecamtan Malbar, juga ratusan para relawan dan ribuan masyarakat.”kunci Camat Sulpiadi.(AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top