metro

Februari Ini, BPK akan “Obok-obok” Laporan Keuangan Pemkot Palopo

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Februari ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo akan diperiksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Palopo, Jamaluddin Nuhung saat memimpin Upacara Awal Bulan, di Halaman Kantor Wali Kota Palopo, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palopo, Senin (4/2/2019).

Sekkot meminta kepada seluruh jajaran di bawah Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, agar segera menyelesaikan laporan keuangannya.

“Pelaksanaan tugas, khususnya dalam administrasi pelaporan keuangan agar diselesaikan,” tegasnya dalam rilis yang diterima Onlineluwuraya.com.

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan melakukan pemeriksaan 6 Februari 2019 mendatang.

Jamaluddin menekankan, agar seluruh jajaran pemerintahan Kelurahan, tetap melakukan kordinasi sesuai dengan jenjang struktural.

“Koordinasi para Lurah pejabat Eselon III, IV, agar sesuai dengan jenjang struktural, kecuali bila hal-hal tertentu ada perintah langsung dari pimpinan teratas,” tambahnya.

Upacara Awal Bulan tersebut turut dihadiri para Asisten Setda Kota Palopo, para Kepala Perangkat Daerah, dan para Pejabat Eselon II, III, dan IV, serta para staf dilanjutkan dengan coffe morning. (AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top