hukum & kriminal

Foto Syur Beredar di Akun Facebook Diduga Disebarkan Mantan Kekasih,HL Langsung Lapor ke Polres Palopo

Kasat Reskrim Polres Palopo,AKP Ardy Yusuf

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Beredar di media sosial Facebook foto tanpa busana yang merupakan oknum PNS di Kota Palopo, yang diduga disebarkan oleh mantan kekasihnya.

Foto-foto syur yang beredar diakun Facebook milik HL sendiri, di posting pada Jumat 23 Maret 2018, sekira pukul 11.00 wita.

Mengetahui fotonya beredar HL langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Palopo.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, membenarkan adanya laporan yang diterima terkait adanya postingan foto salah satu oknum PNS.

“Iya kita menerima laporan dari HL, terkait beredarnya foto screenshoot dirinya yang tidak menggunakan busana,” Kata Ardy Yusuf, Kepada Onlineluwuraya.com, Jumat, (23/3/2018) malam.

Ardy Yusuf, menambahkan, dari keterangan HL, foto tersebut diposting oleh mantan pacarnya berinisial AL, menggunakan akun Facebook milik HL, dimana AL sebelumnya meminta paswoord Facebook milik HL. dimana AL yang mengaku sebagai oknum polisi yang tinggal di Malang.

“HL mengaku jika telah lama berkomunikasi dengan AL, sejak Agustus 2017, dari situ AL dengan HL sering komunikasi melalui via telpon,” Ungkapnya.

Beranjak dari perkenalan bulan Agustus, HL dengan AL berkomunikasi menggunakan Video Call, dimana HL tidak menggunakan busana sehingga AL melakukan screenshoot.

Dari keterangan HL Ardy Yusuf, mengatakan jika beberapa kali HL memberikan uang kepada AL dengan cara transfer.

“Sebelumnya AL sering trasnfer uang ke AL, dari kebiasaan itu AL kembali meminta tetapi tidak dipenuhi sehigga AL memposting foto milik HL diakun pribadi HL,” kata Ardy Yusuf.

Diketahui AL Juga menulis postingan yang seolah-olah jadi wanita panggilan, dengan memasang nomor telpon di postingan itu. Di postingan itu juga mengaku PNS.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top