Sulsel

Gaji ASN Naik 5%, Bupati Indah; Patut Disyukuri

ONLINELUWURAYA.COM,LUTRA — Baru-baru ini, Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, mengumumkan kenaikan gaji pokok bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) sebesar 5% di 2019. Hal ini Jokowi sampaikan dalam Pidato Nota Keuangan dan RAPBN Tahun Anggaran 2019 di Gedung DPR-RI, Kamis (16/8/2018), di Jakarta.

Menanggapi kenaikan gaji ASN, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, meminta seluruh ASN untuk senantiasa mensyukuri kenaikan gaji tersebut.

“Alhamdulillah, semuanya patut disyukuri, dan kita berterima kasih kepada pemerintah atas kenaikan gaji ini,” tutur Indah saat memberikan sambutan di acara Resepsi Kenegaraan, (17/8/2018), di Rujab Bupati.

Dengan adanya kenaikan gaji ini, Indah Putri Indriani, berharap kepada seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya.

“Dengan adanya perhatian pemerintah, kita juga dituntut untuk bekerja semakin baik karena sekali lagi, masih banyak ruang pengabdian yang membutuhkan energi kita dan fokus kita bersama,” sambung Indah.

Indah menambahkan, ASN harus tetap bekerja dan berkinerja karena sesungguhnya pekerjaan itu tiada berujung. Selalu ada pekerjaan yang harus dikerjakan.

“Tidak ada satu pun pekerjaan yang tuntas, selesai satu tahap, akan muncul tahapan yang baru, dan itu yang membuat kita terus bergerak memberikan yang terbaik buat masyarakat,” pungkasnya.(AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top