Sulsel

Garuda Bakal Tambah Penerbangan Makassar-Luwu Setiap Hari,Ini Harapan Cakka

Handover

ONLINELUWURAYA.COM,LUWU — Bupati Luwu Andi Mudzakkar atau biasa disapa Cakka  bertemu dengan Vice President (VP) Garuda Indonesia Region Kalimantan, Sulawesi dan Papua di Makassar, I Wayan Supatrayasa, Senin (6/8/2018).

Branc Manager Garuda Indonesia Lagaligo Airport Dhani Setiawan mengatakan, jadwal penerbangan akan dibuka setiap hari

“Rencana kita untuk menambah flight rute UPG – LLO – UPG menjadi daily per 1 September. Belum resmi direlease, sampai saat ini masih empat kali seminggu,” katanya.

Bupati Luwu Andi Mudzakkar menuturkan, masyakarat Luwu patut bersyukur dengan adanya penambahan rute penerbangan Garuda di Bandara Bua

“Ini patut disyukuri oleh masyarakat Tana Luwu. Garuda akan menambah penerbangan, dari empat kali seminggu, nanti sudah setiap hari ada,” ujar Cakka.

Sehingga, masyarakat Tanah Luwu nantinya tidak lagi khawatir akan kehabisan tiket pesawat di musim liburan karena sudah banyak pilihan.

“Insya Allah tidak lagi seperti itu. Karena masyarakat banyak pilihan terbang. Kalau dulunya cuman ada Wings Air, sekarang Garuda juga sudah setiap hari,” jelasnya.

Garuda Indonesia jenis ATR melayani rute dari Bandara Sultan Hasanuddin (UPG) menuju Bandara Lagaligo (LLO) pulang pergi.

Selain Garuda, Bandara Bua juga sudah dilayani oleh Maskapai Penerbangan Wings Air.(*)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top