Politik

Giliran Kecamatan Burau Disisir, Kaum Millenial Ajak Selfie dr. Ani Nurbani

ONLINELUWURAYA.COM, LUTIM — Calon Anggota DPR RI Dapil 3 Sulsel dari partai Nasdem dr Ani Nurbani semakin gencar melakukan sosialisasi jelang pilcaleg 2019.

Agenda yang padat atas permintaan masyarakat menjadi rutinitas yang tak terpisahkan dari istri orang nomor dua di kabupaten Luwu timur ini, seperti yang terpantau  dr Ani Nurbani bersama tim menyisir kecamatan Burau, Luwu Timur, Senin (18/2/2019).

Kedatangan dr Ani Nurbani di beberapa titik di kecamatan burau disambut oleh tokoh masyarakat setempat, bukan hanya dielu elukan oleh masyarakat, kedatangan dr Ani Nurbani menjadi sarana tempat curhat warga akan hal yang mereka alami selama ini.

Antusiasme masyarakat terlihat ketika penyandang gelar magister kesehatan ini bertatap muka dirumah salah satu tokoh masyarakat di desa lumbewe. Harapan,doa dan dukungan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari sosialisasi tersebut

” Kami makin yakin dengan pilihan kami terhadap bu dokter, beliau tak ingin disambut istimewa, beliau hanya ingin kedepankan silaturahmi dan mendengar keluhan kami,” ungkap Darni warga Desa Lumbewe.

Setelah menemui warga desa Lumbewe, dr Ani Nurbani bersama rombongan menyempatkan diri melihat langsung aktivitas warga desa berua pantai, masyarakat yang mayoritas menggantungkan diri pada aktivitas pengelolaan hasil laut ini berharap besar terhadap kedatangan dr Ani Nurbani di desa mereka

” Kami yakin bu dokter mampu membantu kami dalam pengelolaan serta penyaluran hasil laut yang kami kelola, dari jawaban bu dokter pun kami yakin beliau mampu menjadi solusi kecemasan warga burau pantai,” ucapnya.

Sementara itu dr Ani Nurbani dalam sambutannya didepan masyarakat kecamatan Burau mengatakan bahwa menjadi seorang yang dikagumi tidak mesti harus kaya, tidak perlu memiliki kedudukan tinggi, tetapi mengagumi seseorang bisa dilihat dari seberapa besar kehadirannya mampu menjadi pembawa senyum dan kedamaian orang orang disekitarnya.

“Alhamdulillah jika hadirnya saya disini mampu memberi senyum untuk kita semua, ketika dengan posisi saya sebagai caleg hanya mampu memberikan Anda senyum, percayalah setelah kita restui ka semua menjadi wakil ta di DPR RI, maka senyum ta semua akan ditambahkan dengan kesejahteraan,” urai dr Ani Nurbani disambut tepukan oleh ratusan warga desa Burau pantai.

Terlihat beberapa warga yang notabene kaum milenial berebut foto selfie dengan ibu dokter.

Kunjungan dr Ani Nurbani dikecamatan Burau Pantai turut didampingi oleh caleg provinsi dari partai Nasdem Muhammad Ayyub, Sekertaris Nasdem Luwu timur, Sahabuddin serta caleg DPRD kabupaten dapil setempat. (UC)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top