Sulsel

Gubernur – Panglima Koopsau II Bahas Program Kerjasama Pemprov Sulsel dan TNI AU

ONLINELUWURAYA.COM, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H. M. Nurdin Abdullah menerima Panglima Komandan Operasi Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) yang baru, Marsda TNI Donny Ermawan, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin (23/9/2019).

Pertemuan yang berlangsung 30 menit itu membahas mengenai kerjasama antara pihak TNI AU dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Pangkoopsau II, Marsda TNI Donny Ermawan mengaku, kerjasama dengan pemerintah provinsi Sulsel bukan hal yang baru bagi dirinya, terlebih Prof Nurdin Abdullah merupakan mantan Bupati Bantaeng dua periode.

“Terima kasih banyak atas kerjasama antara kami dengan Pemerintah Provinsi. Dan kami siap juga jalankan mengenai apa yang kita bicarakan ini Pak Gubernur,” ungkap Marsda Donny Ermawan, di Rujab Gubernur Sulsel, Senin (23/9/2019).

Sementara, Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah mengaku, kerjasama yang baik antara TNI dengan Pemprov Sulsel merupakan sebuah langkah yang baik untuk menciptakan kedamaian dan kemajuan untuk Sulsel.

“Kita semua harus kolaborasi dengan seluruh elemen untuk menciptakan pemerintahan yang bersih,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top