Sulsel

Gubernur Sulsel Terpilih Programkan Jalan Trans Sulawesi Jalur Empat

ONLINELUWURAYA.COM,LUTRA— Gubernur Sulawesi Selatan terpilih , Prof Nurdin Abdullah, mengunjungi kediaman Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum, di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Sulawesi Selatan ,Senin (6/8/2018).

Nurdin Abdullah tiba di Lapangan Marobo dengan memakai helikopter sekitar pukul 12.00 WITA. Saat tiba, Prof NA langsung disambut Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum, bersama Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola

Saat di kediaman Thahar Rum, Prof NA juga mendoakan agar Thahar Rum sehat untuk terus membangun Luwu Utara menjadi lebih baik. Menurutnya, Thahar Rum harus mampu menakhodai Luwu Utara kedepan.

“Kedepan, mari doakan Thahar dengan kesehatannya supaya maju membangun Luwu Utara. Orang seperti bapak Thahar yang baik dan sabar, perlu menakhodai kabupaten Luwu Utara ini,” ujarnya, disambut gemuruh tepuk tangan warga.

Selain itu, Bupati Bantaeng dua priode ini, mengatakan, dirinya hadir di Luwu Utara untuk mengunjungi di dua tempat, di Desa Tokke Kecamatan Malangke, dan di kediaman Wakil Bupati Luwu Utara Thahar Rum, kemudian lanjut ke Toraja.

“Bulan ini, sudah lima kali mengadakan silahturahim di Luwu Raya. Ini tentunya saya ingin mengucapkan terima kasih atas support (dukungan), warga Luwu Raya, terutama warga Luwu Utara,” tutur Prof Nurdin Abdullah.

Ia juga kembali berjanji akan berkantor di Kota Palopo, dan Wakilnya akan tetap di Makassar.

“Saya orang tidak pernah menjanjikan Provinsi Luwu Raya, tapi akan merealisasikannya, sambil masyarakat bertepuk tangan, seraya Gubernur Sulsel terpilih akan memprogramkan jalan Trans Sulawesi jalur empat, supaya kita yang melewatinya tidak lagi digoyang oleh gundukan-gundukan di jalan,” katanya.(*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top