Nasional

Hakim Perintahkan Gedung Putih Kembalikan ID CARD Koresponden CNN

ONLINELUWURAYA.COM, JAKARTA — Hakim Peradilan Distrik Timothy Kelly memerintahkan Gedung Putih (White House) untuk mengembalikan – kredensial pers Jim Acosta, koresponden CNN, yang dicabut setelah terjadi pertukaran sengit antara Jim Acosta dan Presiden Trump ketika berlangsung konferensi pers di Ruang Timur Gedung Putih.

“Saya memerintahkan pemerintah untuk memulihkan pas itu.” kata Hakim Peradilan Distrik Timothy Kelly pada Jumat (16/11) waktu Amerika.

Iya memperjelaskan keputusannya, “Saya meluluskan permintaan perintah larangan mencabut pas sebagaimana diminta oleh CNN, kata Hakim Peradilan Distrik Timothy Kelly pada Jumat pagi.

Kelly mengkritik tindakan pemerintah Amerika itu, dan berkomentar CNN akan bisa memperagakan bahwa reporternya tidak diberi proses yang menjadi haknya dalam pemulihan kredensialnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada hakim atas keputusan yang dibuatnya,” kata Jim Acosta, koresponden CNN, di luar gedung peradilan, seraya mengatakan “Marilah kita kembali bekerja,” tambahnya, seperti di kutip Kontributor Join News Network (JNN) dari lantai dua Gedung Dewan Pers Jakarta, dari situs VoA, Sabtu (17/11) petang tadi. (JNN/NAS).

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top