Politik

Hargai Undangan Polres,Patahuddin Hadiri Apel Pengucapan Ikrar & Pengamanan Kampanye

ONLINELUWURAYA.COM,LUWU—Calon bupati nomor urut dua, Patahuddin menghadiri apel pengucapan ikrar dan pengamanan kampanye yang dilaksanakan dilapangan Andi Jemma,Kabupaten Luwu,Sulsel,Rabu (14/2/2018).

Kedatangan Patahuddin atas undangan polres Luwu. “Namanya undangan harus kita hargai, apalagi undangan Polres Luwu,” ujar Patahuddin yang ditemui usai apel.

Usai apel yang juga dihadiri pimpinan partai politik, satu persatu tokoh agama dan tokoh masyarakat menandatangani piagam komitmen menjaga pilkada damai.

Sementara itu Kapolres Luwu, AKBP Dwi Susanto meminta kepada masyarakat Luwu untuk aktif mensosialisasikan pilkada aman dan damai, hal itu ditegaskannya saat sambutan.

“Kami meminta kepada semua stakeholder untuk ikut dan aktif mengawal pilkada aman dan damai. Hal ini menjadi tanguung jawab kita semua,” jelasnya.

Selain pimpinan partai politik, sosialisasi tersebut juga dihadiri muspida Luwu antara lain Wakil Bupati Luwu Amru saher, Ketua DPRD Luwu Andi muharrir serta jajaran polres Luwu.(RL/Tim Pata-Emmy)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top