metro

Harganas XXV,Pemkot Palopo Gelar Lomba Senam Tobelo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Dalam rangka hari Keluarga Nasional Berencana (HARGANAS) Ke XXV tahun 2018,Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana Kota Palopo menggelar lomba senam Tobelo antar kader PPKBD, Kader Sub PPKBD dan Kader Posyandu, Kader Lansia, Parade Fashion Show Generasi Berencana (Genre) Jalur Masyarakat dan Jalur Pendidikan Se-kota Palopo,di Lapangan Tribun Pancasil, Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, KotaPalopo, Minggu (16 /4/ 2018).

Kepala DP2KB Kota Palopo Hj.Suriani Andi Kaso.SE.MSi mengatakan kegiatan ini dalam rangka Harganas Tahun 2018

“Tujuan lomba ini tidak lain untuk menjaga kesehatan para kader PPKBD dan Sub PPKBD dan yang lebih utama menjaga hubungan silatulrahmi antra sesama kader.Peserta senam Tobelo sejumlah 48 peserta keterwakilan 48 Kelurahan 9 Kecamatan se Kota Palopo,”ucap Suriani.

Sementara itu Pjs Walikota Palopo Andi Arwien Azis S. STP, mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini kita dapat bersilatuhrahmi karena silatuhrahmi itu banyak keutamaannya.

“Untuk itu mari kita memulai aktivitas kita dengan semangat silatuhrahmi termasuk hari ini bagaimana kita memaknai kegiatan ini bukan sekedar untuk kumpul-kumpul kemudian melaksanakannya tapi ada makna yang sesungguhnya lebih banyak manfaatnya di banding hal-hal yang lain,”ucap Arwin.

Lanjut Andi Arwin selaku Pemerintah Kota Palopo saya sangat senang melihat warga Kota Palopo makin bahagia.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya tidak lupa mengajak masyarakat terutama ASN mari kita menjunjung tinggi Netralitas dalam hal pelaksanaan pilkada,karena Netralitas ASN menjadi penting bagi kita semua sehingga apa yang di harapkan dalam pelaksanaan pilkada serentak dapat tercapai dengan baik,rakyat bermartabat, rakyat berdaulat, Suara rakyat adalah suara Tuhan. Siapapun yang menjadi pemimpin di kota palopo itulah putra terbaik palopo,”Lanjut Arwien Azis

Turut hadir Pjs Walikota Palopo Andi. Arwien Azis, Ketua tim penggerak PKK Kota Palopo, Andi Anna A. Arwien, S. IP, Kepala Dinas pengendalian penduduk & KB Kota Palop, Hj. Suriani Andi Kaso,SE.,M. SI, I pengurus tim penggerak PKK Kota Palopo, Camat dal lurah se-kota palopo serata para undangan lainnya.(RL/Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top