Sulsel

Hari Buruh Sedunia, IPMAL dan HIPMAL Tolak PT. Masmindo Dwi di Luwu

Handover

ONLINELUWURAYA.COM, LUWU — Peringati Hari Buruh Sedunia, 1 Mei 2019, Aliansi Mahasiswa IPMAL dan HIPMAL menggelar aksi unjuk rasa dengan membakar ban bekas untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dan pekerja, di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel, Kamis, (02 /5/ 2019).

Korlap aksi,  Haswan dalam orasinya menyampaikan beberapa tuntutan kepada pemerintah antara lain menuntut kesejahteraan petugas kebersihan yang ada di kabupaten Luwu, transparansi beasiswa bagi mahasiswa dan siswa, evaluasi layanan kesehatan serta menolak keberadaan PT. Masmindo Dwi Area di Luwu.

“Kami Aliansi Mahasiswa IPMAL dan HIPMAL membawa beberapa tuntutan yang menurut kami itu sangat urgent untuk dibahas diantaranya kesejahteraan petugas kebersihan, transparansi beasiswa kabupaten Luwu, evaluasi layanan kesehatan kabupaten Luwu, dan menolak PT. Masmindo Dwi Area di Luwu,” ucap Haswan.

Aliansi Mahasiswa IPMAL dan HIPMAL  ini membentangkan spanduk bertuliskan “DPRD Luwu Jangan Banyak Bolos dan Jangan Banyak Tidur (BOBD). (**)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top