metro

Hari Nasional Ibu ke 89,Ini Agenda Tim Penggerak PKK Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Ketua Tim Penggerak Kota Palopo Ny Hj.Utiasari Judas senam Sehat bersama dengan Warga Palopo di Area Car Free Day Jl.Sultan Hasanuddin,Kecamatan Wara, Kota Palopo,Sulsel,Minggu, (17/12/2017).

Usai senam Sehat di lanjutkan dengan pengundian door prize.

“Senam Sehat ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Nasional Ibu ke 89 yang di ikuti oleh semua organisasi kewanitaan yang ada di Kota Palopo dengan jumlah peserta senam ratusan orang,”Kata Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Palopo,Suriani Andi Kaso.

Lanjut Suriani dalam rangka memperingati Hari Nasional Ibu yang ke 89 berbagai kegiatan kita akan laksanakan,senam sehat sudah di laksanakan pagi hari ini.

Upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Palopo,yang akan bertindak selaku Inspektur Upacara Ny.Hj.Utiasari Judas,Donor darah dan Anjangsana ke panti yang akan di laksanakan, Rabu(20/12/2017).

Seminar sehari tentang organisasi Wanita yang ada di Kota Palopo yang akan di laksanakan di Auditorium Sakotae Jl.Veteran,Kota Palopo,Kamis (21/12/2017).

“Puncak pelaksanaan Hari Nasional Ibu ke 89 akan digelar Di Saodenrae Convention Centre (SCC) Kota Palopo,Jumat (22/12/201),”kunci A.Suriani Kaso.(AS)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top