Politik

Haidir Basir Siap Maju Lewat Parpol dan Perseorangan

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Bakal calon Walikota Palopo Haidir Basir siap maju bertarung pada Pemilihan Walikota Palopo 2018 mendatang baik lewat parpol maupun jalur perseorangan.

“Saat ini Haidir Basir sedang berjuang untuk mendapatkan partai, saya yakin beliau bisa maju melalui jalur partai. Namun disisi lain kami juga siap maju melalui jalur independen. Kalau persyaratan KPU kita harus mengumpulkan sebanyak 10 persen dari daftar pemilih, 15 persen pun kami sanggup,” ucap Afrianto Jubir Haidir Basir,di Posko Pemenangan HB di Kecamatan Wara Timur,Kota Palopo,Kamis (14/9/2017).

Tanpa diundang ratusan warga dari berbagai kelurahan Kota Palopo memadati posko pemenangan Balon Wali Kota Palopo, Haidir Basir, sejak sore hingga malam ini.

Mereka secara sukarela datang untuk memberi dukungan dengan menyetor KTP.

Afri menambahkan, kedatangan warga dengan sukarela menyetor dukungan KTP sejak adanya isu yang beredar bahwa Petahana Judas Amir akan melawan kotak kosong.

“Masyarakat tidak rela kalau petahana melawan kotak kosong. Mereka berbondong-bondong menyetor KTP,” tambahnya.

Haidir Basir pernah maju sebagai calon Walikota 2013 lalu menjadi rival tangguh dari Petahana Judas Amir.Meskipun kalah dengan selisih 700 suara diputaran kedua.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top