Politik

Head To Head,Ini Pesan LO Kandidat di Depan KPU dan Panwaslu Palopo

LO Paslon Walikota & Wakil Walikota Palopo

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Usai pembacaan hasil pengumuman penetapan pasangan calon yang dibacakan oleh Ketua KPU Palopo, Haedar Djidar dihadapan puluhan tamu undangan, di Kantor KPU Palopo, Jl. Pemuda, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulsel, Senin (12/2/2018) sore tadi, pihak KPU memberikan kesempatan kepada kedua Liasion Officer (LO) pasangan calon tersebut untuk menanggapi hasil rapat pleno terbuka.

Kesempatan ini pertama diberikan kepada LO pasangan calon Juara. Herman Saputra kemudian menanggapi dengan hanya memberikan ucapan terima kasih kepada pihak KPU dan Panwaslu Kota Palopo atas kerja samanya selama masa tahapan pilwalkot yang sudah dilewati hingga ditetapkannya pasangan calon untuk maju di pilwalkota Palopo 2018.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak KPU dan Panwaslu Kota Palopo, yang mulai dari proses awal tahapan hingga pleno penetapan calon telah bekerja sama dengan baik, dan kami masih percaya terhadap pihak KPU sebagai penyelenggara pemilu,” ungkap Herman Saputra, LO pasangan Calon Juara.

Setelah itu, Ketua KPU Palopo yang memimpin rapat pleno ini kemudian memberikan kesempatan juga kepada LO pasangan Ome-Bisa. Tandi Lantu Basri yang pertama mengambil kesempatan tersebut mengatakan setelah penetapan pasangan calon ini, pihak Panwaslu Palopo harus benar-benar bekerja maksimal karena kedepannya rentan terjadi pelanggaran, baik secara administrasi mau pun pelanggaran yang akan terjadi di lapangan.

“Terima kasih atas kesempatan ini, saya hanya mengharapkan setelah penetapan pasangan calon ini, agar pihak Panwaslu Palopo bekerja maksimal karena kedepannya akan rentan terjadinya pelanggaran baik secara administrasi mau pun terjadinya pelanggaran di lapangan,” kata Tandi selaku LO pasangan calon Ome-Bisa.

Selain itu, Reski Azis yang juga merupakan LO Ome-Bisa melanjutkan kesempatan tersebut, dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung, simpatisan serta pihak KPU dan Panwalu Kota Palopo yang telah berkerja sama dengan baik selama tahapan pilwalkot Palopo ini dimulai hingga penetapan calon.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung, simpatisan dan para penyelenggara pemilu atas kerja samanya selama proses tahapan dimulai hingga ditetapkan sebagai pasangan calon pilwwalkot Palopo 2018,” jelas Reski.

LO Pasangan Ome-Bisa ini juga mengajak agar para tim dari Ome-Bisa maupun dari tim Juara agar dapat mewujudkan pilkada damai yang disampikan di depan Tim dan simpatisan Ome-Bisa maupun pada Tim dan simpatisan Juara pada prosesi penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo di kantor KPU Palopo.

“Mari kita berpilkada damai, berbudaya dan bermartabat, agar pilkada di Kota Palopo ini dapat berjalan sesuai amanah Undang-undang dan harapan masyarakat Kota Palopo,” kunci Reski.

Untuk diketahui besok sore (13/2/2018) pengundian nomor urut paslon Walikota dan Wakil Walikota.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top