Sulsel

Humas Luwu Raih Penghargaan SYL Award 2018

ONLINELUWURAYA.COM,MAKASSAR — Forum Humas Sulsel  menggelar  SYL Award 2018 sebagai bentuk apresiasi terhadap Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada ujung dua periode pemerintahannya sebagai gubernur Sulsel,Sabtu (24/03/2018)

Kabiro Humas Pemprov Sulsel, Dipo Khadafi, menyampaikan, penghargaan dengan nama SYL Award ini ada karena gubernur SYL pernah jadu Kabiro Humas 1993, era Gubernur Sulsel, Palaguna.

Sementara itu dewan juri SYL Award, H Aswar Hasan juga mengatakan, penghargaan ini hadir karena dulu, SYL juga pernah menapaki tangga, meniti karir sebagai Kabiro Humas Sulsel.

Ia juga menjelaskan, indikator penilaian dalam SYL Award 2018 ini. Untuk kategori Humas kabupaten/kota dengan Medsos teraktif, indikator penilaiannya, diantaranya jumlah medsos, jumlah respon dilihat dari share dan like, keaktifan, dan followers.

“Sementara untuk indikator penilaian kategori Inovasi kehumasan terbaik, bisa kita lihat dari jalannya inovasi dan apakah bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Untuk kategori dengan website terbaik, indikator penilaiannya, diantaranya kecepatan server, ragam publikasi, rating alexa, dan tampilan.

Sedangkan untuk  kategori publikasi internal terbaik, bisa dilihat dari keaktifan brosur, majalah yang dikelola profesional.

“Untuk Humas dengan Kemitraan terbaik, indikatornya adalah bisa dilihat dari jumlah media, jumlah berita, dan aspek pemberitaan, baik negatif atau positif,” jelas Aswar.

 

Lima Humas  Raih Penghargaan dan masuk nominasi SYL Award 2018 :

  1. Humas kabupaten/kota dengan medsos teraktif. Masuk tiga nominasi, yakni Luwu Timur, Luwu Utara, Sidrap. Untuk kategori ini di raih Luwu Timur.

 

  1. Humas kabupaten/kota dengan Program inovasi kehumasan. Masuk nominasi, Makassar, Selayar, Parepare, Luwu, Luwu Timur. Kategori ini diraih Kota Parepare.

 

  1. Humas kabupaten/kota dengan website terbaik, yakni masuk nominasi Kota Makassar, Luwu Utara, Maros, Soppeng, dan Luwu Timur. Kategori ini diraih Soppeng.

 

  1. Humas kabupaten/kota dengan Publikasi internal terbaik, Parepare, Luwu, Palopo, Makassar, Bantaeng. Kategori ini diraih Luwu.

 

  1. Humas kabupaten/kota dengan Kemitraan terbaik, Gowa, Parepare, Makassar, Luwu Utara, dan Wajo. Kategori ini diraih Makassar.(AH)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top