Sulsel

IDP Bagi-bagi Pin & Pemateri Seminar HIV/AIDS di Malbar

ONLINELUWURAYA.COM,MALBAR – PMI Malangke Barat (Malbar) menggelar seminar yang di laksanakan di aula Kantor Camat Malangke Barat Luwu Utara (Lutra) di hadiri langsung oleh Ketua PMI Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani. Sabtu ( 2/12/2017).

Pembukaan seminar PMI Malangke Barat yang dibuka langsung oleh Hj. Indah Putri Indriani yang merupakan Ketua PMI sekaligus Bupati Lutra itu berjalan sukses, lancar dan aman.

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, mengatakan peran masyarakat, juga stake Holder dan para pelajar dalam mengambil bagian untuk mensosialisasikan akan bahayanya virus HIV AIDS dapat mengatisipasi penyebaran penyakit mematikan itu secara luas, khususnya di Kabupaten Luwu Utara.

“Semoga dengan peran serta masyarakat, juga Stake Holder dan para pelajar dalam mensosialisasikan bahaya HIV AIDS dapat mencegah menyebarnya secara luas, akan virus mematikan itu, dengan menjaga diri kita, berarti kita sudah menjaga keluarga.”kata Indah Ketua PMI Luwu Utara.

Ketua PMI Malbar, Awanda Erma mengatakan,selain memberikan pemahaman akan bahayanya virus HIV AIDS kepada seluruh peserta yang hadir, relawan PMI bersama Bupati membagikan pin kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Camat Malbar.

“Ibu Indah Putri Indriani, tak hanya memberikan penyampaian kepada peserta seminar akan bahaya AIDS, akan tetapi kita juga memberikan pin dan selebaran kepada pengendara tentang himbauan pencegahan terkait penyebaran Aids,” Ucap Awanda Erma Ketua PMI Kecamatan Malbar.

Dalam seminar ini dihadiri Perwakilan Polri, Camat Malbar, kepala Pelakasana BPBD Lutra, Kabag Humas Lutra, Ketua PMI Kecamatan Malbar, Relawan PMI, peserta seminar dari SD, SMP, SMA dan warga. (AN)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top