Sulsel

IDP Cicipi Rasa Kopi Seko

ONLINELUWURAYA.COM,MASAMBA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Jumat (18/8), menghadiri acara Uji Cita Rasa Kopi Seko di Café Chalodo Masamba yang diselenggarakan Konsorsium Hijau Lestari (KHL) bekerjasama dengan Lembaga Ekolabel Indonesia (LEI) dan Millenium Challenge Account Indonesia (MCA-I).

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi apa yang dilakukan penyelenggara dalam upaya meningkatkan mutu kopi di Luwu Utara. “Saya mengapresiasi kerja keras teman-teman dari LEI, KHL, MCA-I, petani kopi, dinas terkait, civil society, dan media dalam upaya membantu mewujudkan mutu kopi di Luwu Utara,” ucap Indah.

Indah menambahkan, kegiatan uji cita rasa kopi Seko adalah kegiatan yang cukup penting, mengingat Luwu Utara merupakan daerah yang memiliki potensi kopi yang cukup besar. “Terima kasih telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat penting ini. Luwu Utara memiliki potensi kopi yang cukup besar,” ujar Indah.

“Kami hadir di sini sebagai wujud komitmen yang kuat dari pemerintah daerah terhadap apa yang kita lakukan hari ini,” pungkas Indah. Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati Jumail Mappile, Kadis Koperindag Muslim Muchtar, Direktur MCA-I Heryyadi, Koordinator KHL Mahir Takaka, dan sejumlah pejabat dari BAPPEDA. (AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top