Sulsel

IDP ke JK: Bangga Kami untuk Pak JK

ONLINELUWURAYA.COM, LUWU UTARA — Seiring dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin, pada Minggu 20 Oktober 2019 kemarin, maka berakhir pula masa pengabdian Wapres Jusuf Kalla (JK) bersama Presiden Jokowi.

Berbagai ucapan terima kasih mengalir kepada JK. Bahkan masyarakat di seluruh penjuru tanah air, tak ingin ketinggalan untuk sekadar mengucapkan terima kasih atas pengabdian JK selama mendampingi Jokowi yang tentunya penuh dengan berbagai dinamika.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, pun tak ingin ketinggalan. Sebagai Kepala Daerah yang dinilai berprestasi di Indonesia, Indah tentu kerap terlihat bersama JK dalam sebuah forum. Bahkan keduanya terlihat hadir di puncak peringatan HAKTEKNAS di Bali.

Kepada Indah saat itu, JK mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Luwu Utara. “Apa yang Indah lakukan sehingga Luwu Utara bisa terima penghargaan,” kata JK kala itu sambil tersenyum ke arah Bupati perempuan pertama di Sulsel tersebut.

Nah, momentum Pelantikan Presiden 2019 – 2024 kemarin, IDP gunakan untuk memberikan ucapan terima kasih kepada Jusuf Kalla atas pengabdiannya sebagai Wakil Presiden 2014 – 2019. Menariknya, IDP memberikan ucapan itu di sebuah dusun terpencil, Saluseba.

“Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh. Saya, Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pak JK,” kata IDP di lokasi pematang sawah usai dirinya bersama warga melakukan panen raya di Saluseba.

Ia pun mengungkapkan rasa bangga kepada JK karena mengakhiri tugasnya sebagai Wapres dengan baik. “Bangga kami untuk pak JK atas pengabdian yang tulus membangun negeri. Selamat ki selalu. Saya tunggu pengabdian bapak di medan yang lain. Terima kasih, pak JK,” tutup IDP. (LH)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top