Sulsel

Ingin Dengar dan Tampung Aspirasi Warganya,Bupati dan Wabup Lutim Kunker Wilayah Pesisir Towuti

ONLINELUWURAYA.COM,LUTIM — Untuk mendengar dan menampung aspirasi masyarakatnya, Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur,Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam melakukan kunjungan kerja di Desa Loeha, Kecamatan Towuti, SulSel, Sabtu (7/4/2018).

Husler mengatakan kunjungannya untuk mendengar dan menampung aspirasi masyarakat.

Sehinga secara langsung bisa mengetahui aspirasi, keluhan maupun masukkan untuk pemerintah daerah dari warga Kecamatan Towuti,” kata Husler.

Husler juga ingin memastikan apakah program pemerintah sudah tepat sasaran dan realisasinya bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat ataupun belum.

Tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur mengalokasikan dana untuk kegiatan fisik yang seperti penguatan tebing jalan Beton Desa Loeha, pembangunan Jembatan Rante Angin, pembangunan tanggul Desa Tokalimbo, pembangunan rumah medis di Puskesmas Bantilang.

Pada sektor pertanian, pemkab memberi hand traktor untuk kelompok tani di Desa Rante Angin, pembentukan jalan tani serta sejumlah rencana pembangunan.

Di wilayah seberang Danau Towuti itu, keduanya bertemu Kepala Desa Bantilang, Loeha, Tokalimbo, Ranteangin, Timampu, Masiku.Serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga tokoh pemuda dari masing-masing desa tersebut.(UC)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top