Sulsel

Ini Pesan Indah Buat Tim Pengamanan Idul Fitri

ONLINELUWURAYA.COM, MASAMBA — Dalam rangka pengamanan malam menjelang hari raya Idulfitri, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara bekerjasama dengan TNI dan Polri menggelar operasi Ketupat.

Pelepasan Tim dilaksanakan di depan rumah jabatan Bupati Luwu Utara pada selasa (4/6/2019) malam. Pelepasan dipimpin langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Kapolres Luwu Utara Boy FS Samola, Kakan Kemenag Luwu Utara Nurul Haq, dan Kaban Kesbangpol Enyon.

Indah mengatakan kondisi keamanan selama bulan ramadhan tetap aman berkat adanya patroli operasi ketupat serta percaya situasi hingga hari raya Idulfitri akan tetap terkendali.

“Terimakasih kepada Kapolres serta Dandim atas kerjasama, sinergi, serta kolaborasi selama ini hingga pengamanan selama bulan ramadhan hingga hari raya Idulfitri berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.

Tim Operasi Ketupat yang berjumlah puluhan personil dibagi menjadi dua tim dan dikerahkan mengamankan dua titik, di Kecamatan Bone-Bone dan Kecamatan Sabbang.

“Saya titip kepada para personil patroli untuk tetap mengedepankan pendekatan persuasif dalam melakukan penanganan-penanganan selama berpatroli”, tutup Indah. (Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top