Politik

Ini Target Hanura Palopo Lolos Verifikasi Faktual

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Palopo lolos verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU Palopo beberapa waktu lalu.

Verikasi faktual yang dilakukan KPU sebagai syarat keikut sertaan partai besutan Wiranto itu untuk menjadi peserta Pemilu 2019.

Humas DPC Hanura Kota Palopo Sharma Hadeyang mengatakan, saat ini pihaknya akan bekerja keras untuk membesarkan partai.

Target partai dalam dekat ini adalah memenangkan usungan calon Wali Kota Palopo dan memperoleh kursi di DPRD pada 2019 mendatang.

“Kami tancap gas. Usungan partai di Pilwali Palopo yakni Ome – Budi Sada harus menang dan kami target minimal empat kursi di Pemilu 2019,” kata Sharma,Minggu (4/2/2018)

Semantara itu, Ketua DPC Hanura Kota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang berperan sehingga saat ini Hanura Palopo lolos dalam verifikasi faktual.

Menurutnya, kekompakan pengurus Hanura Palopo saat ini sangat bagus semua bertanggung jawab dalam melaksakan tugasnya.

“Kami juga berterima kasih kepada KPU Palopo. KPU Palopo telah menjalankan perannya dengan baik dan bekerjasama dengan baik,” katanya.

Sekedar diketahui saat ini Hanura memiliki dua kursi di DPRD Kota Palopo. Pada Pemilu 2014 lalu Hanura Palopo mampu meraih suara sebanyak 6.829 suara.(RL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top