metro

Inilah Bentuk Peduli Polres Palopo terhadap Sesama di Iduladha

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Di hari Raya Idul Adha (Kurban) Polres Palopo menggelar sholat Id berjamaah dirangkaikan dengan pemotongan hewan kurban di Masjid Hidayatul Ikhlas di Mapolres,Jl.Opu Tossapaile,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Sulawesi Selatan,Rabu (22/8/2018)

Salat Hari Raya Iduladha ini turut dihadiri orang nomor satu di jajaran Polres Palopo, AKBP Taswin SIK, MH bersama anggota Polres Palopo, seluruh kerabat dan keluarga serta masyarakat sekitar Jalan Opu Tosappaile.

Dalam kesempatan ini, panitia kurban Polres Palopo mengumumkan bahwa untuk pelaksanaan Iduladha tahun ini sebanyak 245 kupon dibagikan kepada masing-masing penerima yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Sebelumnya, Kapolres Palopo pada Selasa (21/08/2018) kemarin juga telah membagikan langsung kupon penerimaan hewan kurban bagi masyarakat miskin dan kurang mampu diantaranya selain kaum fakir juga anak yatim piatu, janda miskin, tukang becak hingga tukang ojek dan buruh bangunan. Dalam kesempatan itu, Kapolres Palopo didampingi para perwira dan polisi santri.

“Kita tahun ini membagikan daging kurban kepada 245 penerima, tentu kami hanya mengharap keridhaan Allah SWT semata, semoga kita semua mendapat keberkahan dari amal perbuatan yang kita lakukan dan berharap menjadi hamba yang mampu mensyukuri nikmat karuniaNya,” pungkas Kapolres. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top