Politik

Isu Tak Sedap Menyerang,Ribuan Warga Makin Antusias Hadiri Silahturahmi Ome-Bisa

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO  — Meskipun isu tak sedap silih berganti menyerang pasangan Ahmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome-Bisa), namun hal tersebut tidak mengendorkan semangatnya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Palopo yang menginginkan perubahan.

Hal tersebut, terlihat saat pasangan nomor urut dua Ome-Bisa di Pilwalkot Palopo ini, menghadiri undangan silaturahmi ribuan warga di Kelurahan To Bulung, Kecamatan Bara, Kota Palopo,Sabtu (07/04/2018) malam.

Jafaruddin, Ketua Panitia Silaturahmi Ome-Bisa dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat sudah tahu mana yang benar dan mana yang salah, sehingga tidak akan mendengar isu-isu yang kerap kali menyerang pasangan yang amanah dan merakyat ini.

“Buktinya sekarang, ribuan masyarakat antusias datang melihat pasangan Ome-Bisa. Mari kita tetap fokus untuk bekerja dan memenangkan pasangan yang cerdas, muda, dan merakyat ini,” ungkapnya di depan ribuan masyarakat yang hadir.

Sementara itu, Budi Sada yang akrab disapa Bang Kumis mengatakan bahwa pasangan ini kerap kali dizhalimi. Mulai dari mendapatkan partai hingga saat ini, namun hal tersebut tidak akan menyurutkan perjuangan ini untuk meraih kemenangan yang lebih bermartabat.

“Insyah Allah, Tuhan bersama kita semua. Mari kita buktikan, jika kebenaran akan selalu menang dan mari kita raih kemenangan ini dengan cara-cara yang bertabat,” kata Budi Sada yang disambut salam dua jari dari masyarakat.

Seperti biasanya, Ome menyumbangkan sebuah lagu sebelum memberikan orasi politiknya dalam acara silaturahmi tersebut dan menghipnotis ribuan masyarakat untuk ikut bernyanyi bersama.

Ome yang saat ini menjalani sidang dugaan ucaran kebencian di PN Palopo, tidak membuatnya patah semangat karena baginya hal tersebut tidak benar adanya. Karena apa yang disampaikan merupakan sebuah kebenaran.

Dalam kesempatan itu Ome mengatakan untuk menjadi pemimpin yang baik akan selalu mendapat rintangan, namun hal itu tidak akan berarti apa-apa jika doa masyarakat selalu menyertai.

“Kebenaran akan selalu menang melawan kezholiman, jadi rintangan apapun itu kita akan hadapi bersama, karena untuk menjadi pemimpin yang baik rintangan itu akan selalu datang,” ungkap Ome yang disambut aplaus ribuan warga.

Ome menambahkan, bahwa marilah kita berdemokrasi dengan sehat, agar pilwalkot ini lebih berintegritas dan jangan menghalalkan segala cara untuk menjadi penguasa. (RLs/Ome-Bisa)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top