Politik

Jelang Debat Kandidat,Ome-Bisa dan Warga Bermain Sepak Bola

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO – Jelang Debat Kandidat, Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome – Bisa) hanya bermain sepak bola bersama warga di Lapangan Gaspa Palopo, Selasa (03/04/2018).

Ome-Bisa tidak berada dalam satu tim saat bermain sepak bola. Mereka duel dengan sama-sama menjadi striker.
Sampai akhir pertandingan tim yang dipimpin oleh Ome harus mengakui keunggulan Budi Sada dengan skor tipis 1 – 0.

Dikonfirmasi tentang kesiapan debat kandidat, Ome mengatakan ia bersama Budi Sada sudah menyiapkan semuanya secara matang sejak beberapa waktu lalu.Sehingga menjelang debat mereka berdua memilih santai dengan berolah raga bermain bola dan berbaur bersama masyarakat.

“Kita santai saja hari ini. Masalah debat besok kami sudah siap. Besok kita saksikan saja,” kata Ome.

Pasangan yang dikenal amanah dan merakyat ini pun enggan membocorkan visi misi mereka yang akan diungkapkan dalam debat kandidat besok.

Sementara itu, menurut Budi Sada, visi misi mereka sangat relevan dengan arah pembangunan untuk memajukan Kota Palopo kedepan.

“Yang jelas visi misi kami sangat relevan dengan arah pembangunan Kota Palopo kedepan. Besok saksikan saja,” kata Budi Sada.

Diketahui, KPU Palopo akan melaksanakan debat kandidat calon walikota dan wakil walikota Palopo di Gedung Saodanrae Convention Center, Jl Pattimura, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Rabu (4/4/2018) besok sore. (RL/Tim Ome Bisa)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top