Sulsel

Jelang HUT Ke-72 RI, Pemerintah Kecamatan Tana Lili Gelar Lomba Catur SD

ONLINELUWURAYA.COM, LUTRA —
Pemerintah Kecamatan Tana Lili, Jumat (14/7/2017), menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di Aula Kantor Camat Tana Lili. Rapat tersebut dipimpin langsung Camat Tana Lili Milson Palimbunga, dan dihadiri Danramil Tana Lili Kapten CBA Marthen Luther, Kapolsek Tana Lili Kompol Husain, Kepala Desa Se-Kecamatan Tana Lili, Kepala UPTD Se-Kecamatan Tana Lili, Kepala Sekolah SD, SLTP dan SLTA Se-Kecamatan Tana Lili serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Se-Kecamatan Tana Lili.

“Kehadiran seluruh elemen masyarakat ini menggambarkan antusiasme yang begitu besar dalam menyukseskan peringatan Hari Kemerdekaan ke-73 RI tersebut,” ujar Milson. Olehnya itu, dia meminta seluruh pihak yang terlibat betul-betul memanfaatkan momen kemerdekaan dengan semangat juang yang lebih besar.

“Mari kita manfaatkan momentum hari kemerdekaan ini dengan semangat juang yang lebih besar lagi. Siapa lagi yang akan menyukseskan ini kalau bukan kita semua,” terang Milson.

Dalam rapat tersebut disepakati beberapa kegiatan menyambut hari kemerdekaan. Di antaranya adalah: tarik tambang tingkat umum; pertandingan kasti tingkat SD, SMP dan Umum; lomba pagelaran seni dan tari; pertandingan catur tingkat SD; serta lomba gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA dan Umum. Semua kegiatan dipusatkan di Dusun Minna Desa Bungapati. “Semua kegiatan kita laksanakan mulai saat ini, sejak rapat ini usai kita lakukan. Dan saya berharap panitia yang terbentuk mulai bekerja. Ingat tugas masing-masing, siapa melakukan apa, dan siapa bekerja apa,” jelas Milson.

Sementara itu, Danrami Tana Lili, Marthen Luther, menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan guna menciptakan rasa aman dan damai di Kecamatan Tana Lili. “Mari kita jaga kebersamaan dan kekompakan agar rasa aman dan damai senantiasa tercipta. Ini juga sebagai bukti kecintaan kita terhadap bangsa dan negara yang akan merayakan hari kemerdekaannya pada 17 Agustus mendatang,” kunci Marthen. (AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top