Sulsel

Jelang Mudik, Pemda Lutra Bagikan Doorprize Tiket Bus untuk Mahasiswa

ONLINELUWURAYA.COM, LUTRA — Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara membagikan dooprize berupa tiket bus pulang-pergi (PP) Makassar – Masamba kepada sejumlah mahasiswa Luwu Utara yang kuliah di Makassar yang hadir di acara Buka Puasa Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, Rabu (29/5/2019), di Novotel Grand Shayla, Makassar.

Tidak hanya tiket bus bagi mahasiswa, Pemda juga membagikan doorprize berupa mesin cuci, kulkas, dan lain-lain. Kegiatan ini patut diapresiasi karena bulan Ramadan adalah wahana bagi umat muslim se-dunia untuk saling berbagi kepada sesama manusia, mengingat bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Acara ini dihadiri Bupati Luwu Utara.

Bupati Indah Putri Indriani mengatakan, kehadiran pemerintah harus menjadi berkah bagi masyarakat. “Seberapa besar potensi yang kita miliki, kalau tidak bisa dimaksimalkan untuk masyarakat, tidak ada artinya. Sebaliknya, sekecil apapun potensi yang kita miliki, kalau dimaksimalkan, akan menjadi berkah buat masyarakat,” jelasnya.

Selain Bupati Luwu Utara, hadir dalam acara Buka Puasa Bersama ini, Ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Buhari Kahar Mudzakkar, Penjabat Sekda Lutra Tafsil Saleh, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemda Lutra, para tokoh se-Tana Luwu, serta para mahasiswa Luwu Utara yang berasal dari beberapa perguruan tinggi di Makassar. (LH/HMS)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top