hukum & kriminal

Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih, Kapolsek Suli Razia Miras di Mobil Angkot

ONLINELUWURAYA.COM, LUWU — Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Suli AKP. Yosep Dendang bersama anggotanya, melakukan razia minuman keras (miras), di depan Mapolsek Suli, Kabupaten Luwu, Kamis (17/10/2019).

Razia miras pada mobil angkutan umum ini dengan menghentikan mobil yang diduga memuat minuman keras tradisional (ballo).

Dalam razia  tersebut didapati sebuah mobil angkutan umum Kijang LSX yang dikemudikan Culung, memuat 2 jerigen plastik kemasan 10 liter, berisikan minuman keras jenis Ballo, milik sesorang berinisilal N (40) tahun, warga Desa Tawondu, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu.

Razia miras Ballo ini langsung diamankan ke Mapolsek Suli, sedangkan Culung (sopir) setelah diambil keterangannya diijinkan pulang. Sementara pemilik minuman keras (N), akan di panggil terpisah untuk didengar keterangannya.

Kapolsek Suli AKP. Yosep Dendang secara terpisah menjelaskan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Polsek suli berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dengan meningkatkan kegiatan operasional kepolisian, salah satu diantaranya adalah Razia minuman keras,” ucap AKP. Yosep.

“Hari ini kami berhasil mengamankan 20 Liter minuman keras jenis ballo, yang diangkut menggunakan mobil angkutan umum yang dikemudikan oleh Culung, Ballo tersebut milik (N) Warga Desa Tawondu,” pungkasnya. (JH)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top