Politik

Jubir dan Tim Pemenangan Ome Datangi Gakkumdu,Ini Tujuannya

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO – Juru Bicara (Jubir) Calon Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome, Sharma Hadeyang mendatangi kantor Panwaslu Palopo di Jl Anggrek, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat (16/3/2018).

Kedatangan Sharma yang didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Ome-Bisa, Juharis, serta Ketua Koordinator Tim media, Awal Salman, untuk menyampaikan alasan ketiadakhadiran Ome dalam hal panggil pemeriksaan oleh pihak Gakkumdu.

Sharma mengatakan, bahwa selama ini Ome tidak pernah bermaksud untuk mangkir dari panggilan Gakkumdu setelah ditetapkan sebagai tersangka dugaan ujaran kebencian.

“Selama ini Ome tidak bermaksud mangkir, beliau sedang di Jakarta menghadiri rapat koordinasi dengan DPP Partai Hanura, terkait evaluasi persiapan Pilkada Serentak, dan kalau sudah selesai pasti Ome akan datang memberikan keterangan,” kata dihadapan tim Gakkumdu.

Sementara itu, AKP Ardy Yusuf, yang mewakili Gakkumdu dari Kepolisian yang menyambut kedatangan tim pemenangan pada kesempatan itu mengatakan, pihaknya akan berunding terlebih dahulu untuk menerima alasan Ome yang tidak hadir dalam proses pemeriksaan.

“Kami akan berunding dulu karena ini sudah panggilan yang kedua. Kami akan sampaikan langsung ke kuasa hukum Ome bagaimana hasilnya,” kata Ardy Yusuf.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Ome ditetapkan sebagai tersangka oleh Gakumdu, yang disampaikan oleh Ketua Panwaslu Kota Palopo, Syafruddin Djalal, pada Hari Rabu (14/03/2018) lalu.

Ome diduga telah melakukan ujaran kebencian melalui video kampanye yang dilakukan beberapa waktu lalu.(RL/ Tim Ome-Bisa)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top