Pendidikan

Jumat Ini,Pimpinan KPK RI Datangi Toraja Utara

ONLINELUWURAYA.COM,TORUT — Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Saut Situmorang akan berkunjung Toraja Utara,Jumat (9/3/2018)

Saut Situmorang  datang  sebagai narasumber di seminar acara Festival Budaya Anti Korupsi yang digelar oleh komunitas Pemuda Toraja Anti Korupsi (PETAK) di Plaza Art Center Rantepao, Toraja Utara.

Selain dari KPK, seminar bertema “Penguatan Integritas Generasi Muda Yang Hebat dan Berbudaya” itu menghadirkan juga narasumber Akademisi Anti Korupsi ITB Romie O Bura dan Sekjen Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Rukka Sombolinggi.

“Tujuan kegiatan ini untuk mengajak seluruh masyarakat Toraja, termasuk kepada pemuda untuk terlibat aktif melawan korupsi di negeri ini, khususnya di Toraja,” ucap Ketua Panitia Festival Budaya Anti Korupsi, Vikalis Lande, Minggu (4/3/2018).

Pada Festival Budaya Anti Korupsi, selain seminar juga akan disiapkan stand taman baca, boardgame, dan screening film. Bagi yang berminat ikut seminar, bisa menghubungi panitia di nomor 082396590545 atau 082193484751. Biaya pendaftaran Rp 20 ribu.(AS)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top