Sulsel

Kadis Kominfo Luwu Utara Apresiasi Kinerja PPID

ONLINELUWURAYA.COM,LUTRA — Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Luwu Utara, Arief R. Palallo, berencana memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) SKPD dalam bentuk selembar sertifikat.

Hasil pemeringkatan yang dilakukan Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Selatan di pengujung tahun kemarin di mana Luwu Utara menduduki peringkat pertama dengan kualifikasi menuju informatif, tentunya tidak terlepas dari peran aktif PPID SKPD.

Untuk itu, Kadis Kominfo berniat memberikan penghargaan yang nantinya akan diserahkan langsung Bupati Luwu Utara dalam waktu dekat ini. “Kita berencana memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh PPID atas partisipasi mereka selama ini,” ungkap Arief,Jumat (2/2/2018)

“Insya Allah, Bupati yang akan menyerahkannya langsung. Kita berencana memberikannya pas momentum Hari Kebangkitan Nasional, tapi itu terlalu lama. Jadi, kita menunggu momentum yang lebih cepat,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara berhasil meraih predikat terbaik di Sulawesi Selatan dalam Penganugerahan Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik. Luwu Utara meraih peringkat pertama dengan nilai 83,248 dengan kualifikasi menuju informatif, mengalahkan Makassar.(AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top