Hiburan

Kagumi Kambo Highland, Wagub Sulsel: Potensi Pariwisata di Sulsel

Handover

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO —Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi lokasi wisata Kambo Highland yang terletak di Kelurahan Kambo, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Kamis (2/5/2019).

Kunjungan ini merupakan rangkaian agenda kerja Wagub di Palopo.

Kambo Highland Palopo menjadi destinasi wisata baru di Sulawesi Selatan. Tempat ini instagenic dengan suguhan panorama alam. Perpaduan antara modern dan nuansa tradisional disajikan dalam arsitektur bangunan Kambo Highland. Jarak Kambo Highland dari pusat Kota Palopo cukup dekat. Hanya butuh waktu 15 sampai 20 menit dari pusat Kota Palopo untuk menjangkau tempat wisata menarik ini.

“Potensi Wisata yang dimiliki Kambo Highland sudah sangat layak untuk mendukung pengembangan potensi pariwisata di Sulawesi Selatan,” ungkap Andi Sudirman.

Wagub juga menilai fasilitas yang dimiliki Kambo Highland sangat representatif dan profesional sehingga sangat layak dikunjungi wisatawan.

Sementara itu Owner Kambo Highland mengakui peran Pemprov sangat dibutuhkan dalam pengembangan destinasi kebanggaan masyarakat kota Palopo tersebut.

“Peran pemerintah Sulawesi Selatan dan Kota Palopo sangat membantu dalam keberadaan maupun pengembangan lokasi Wisata Kambo Highland ini, ” ungkap Khalifah Owner Kambo Highland.

Khalifa mengaku pihaknya akan terus mengembangkan potensi wisata, memperbaiki pelayanan dan menghadirkan ide ide baru untuk kemajuan pariwisata di Sulawesi Selatan.

Untuk diketahui Kambo Highland tidak pernah sepi pengunjung baik dari dalam dan luar Kota Palopo dan sudah menjadi icon Wisata di Sulsel khususnya Palopo dan Luwu Raya. (**)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top