Hiburan

Kalla Toyota dan Bank Sulselbar Palopo Gelar “2018 Costumer Gathering”

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Kalla Toyota dan Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo mengadakan acara “2018 Costumer Gathering” di pantai Labombo Palopo,Kecamatan Wara Timur,Kota Palopo,Sulawesi Selatan,Kamis malam (25/10/2018).

Pemerintah Kota (Pemkot) dalam hal ini Wali Kota Palopo yang diwakili oleh Kepala BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah),Hamzah Jalante turut hadir dalam kegiatan ini

Kepala BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) Kota Palopo, Hamzah Jalante. menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas keberadaan perusahaan Kalla Toyota di Kota Palopo.

“Dengan adanya Kalla Toyota Palopo menjadi kota Palopo layak didatangi para pengusaha untuk berinvestasi di kota Palopo

Customer gathering ini mendapatkan special benefit dimana setiap pemesanan kendaraan mendapatkan hadiah wisata pantai labombo, setiap DO mendapatkan hadiah elekronik, setiap registrasi 10 orang pertama mendapatkan souvenir dari bank Sulselbar, dan juga doorprize.

Diakhir acara ditampilkan atraksi sulap dan live music.

Hadir kepala BPKAD Kota Palopo, Hamzah Jalante, Kepala Cabang Bank Sulsel Palopo, Andi Mulyadi, Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo, simpatisan pengusaha dan para peserta “2018 Costumer Gathering”.(Hms)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top