Sulsel

Kapolda Sulsel : Petakan Daerah Rawan Konflik Pilkada di Luwu

ONLINELUWURAYA.COM,BELOPA — Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Tana Luwu menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan prioritaskan pengamanan wilayah yang dianggap masuk dalam zona rawan konflik, Rabu 26/07/2017.

Kedatangan Kapolda Sulsel, Irjen.Pol.Drs MuktionoS.H,M.H disambut meriah dengan berbagai aksi yang cukup menarik, seperti tarian daerah, aksi Polisi Cilik (Pocil) dan aksi yel yel personil Polres Luwu.

Kapolda Sulsel mengatakan, sebelum menurunkan personil terlebih dahulu melakukan pemetaan wilayah dimana yang dianggap rawan saat pilkada 2018mendatang.

” Kita akan lakukan pemetaan wilayah dulu, dimana yang dianggap rawan, dan kita akan turunkan personil untuk pengamanan.” Ucap Kapolda Sulsel.

Kapolda akan terus memantau dan mengecek kesiapan jajarannya di setiap polres.Khusus Polres Luwu jika membutuhkan tambahan personil juga perangkat lainnya kita akan tambahkan.

“Untuk di Polres Luwu, kita akan tetap memantau dan mengecek kesiapan, jika membutuhkan tambahan personil, kita tambah, demikian juga seperti alat komunikasi kita juga siapkan.”tambahnya.

Usai melakukan pengecekan dan pemantauan personil di Polres Luwu, Kapolda Sulsel beserta rombongan menuju kekediaman Bupati Luwu, Andi Mudzakkar.

Hingga berita ini dimuat Kapolda Sulsel, beserta rombongan menuju Kota Palopo.(*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top