hukum & kriminal

Kapolres Himbau Malam Takbiran Motor Tak Usah Ikut

ONLINELUWURAYA.COM, MALILI — Untuk memaksimalkan pengamanan jalannya takbiran pada malam perayaan Idul Fitri 1438 Hijriyah, Polres Luwu Timur melakukan rapat koordinasi dengan jajaran di Pos Pelayanan Lebaran 2017 Terminal Malili, Jumat (23/06/2017) malam.

Dalam Rapat tersebut, Kapolres Luwu Timur, AKBP.Parojahan Simanjuntak menginstruksikan kepada seluruh jajaran agar bekerja all out melakukan pengamanan terhadap jalannya takbiran yang rencananya akan star dari Lapangan Merdeka dan Finis di Terminal Malili.

 ” Semua harus memiliki peran masing-masing agar pengamanan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar serta tidak menemukan kendala di lapangan,” Harap Kapolres.

 Dia juga menghimbau kepada masyarakat Malili khususnya yang ingin ikut dalam takbiran dengan mengendarai roda dua atau motor agar membatalkan niatnya demi keamanan jalannya takbiran.

 ” Sebaiknya kita ikut di rombongan mobil saja. Karena kita tahu selama ini, banyak terjadi kecelakaan atau sesuatu yang kita tidak inginkan bersama itu disebabkan keberadaan pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan bahkan mengganggu jalannnya takbiran,” Katanya.

 Selain jajaran kepolisian, dalam rapat tersebut juga nampak Dinas perhubungan yang dipimpin langsung Kepala Seksi (Kasi) LLAJ, Ibrahim Yakub, tim dari dinas kesehatan serta Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja Luwu Timur. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top