hukum & kriminal

Kapolres: Jaringan TO Curat Dipantau Kring Mobile

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Dua DPO Curat dan Curas yaitu JG dan RM warga Rappang Kabupaten Sidrap, saat ini masih dalam pengejaran Polda Sulsel.

Menyusul Target Operasi (TO) berdasarkan sketsa (gambar) yang disita dari pelaku akan melancarkan aksi di wilayah hukum Polres Palopo, membuat Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk SH MH, tidak tinggal diam.

Terungkap saat penangkapan, polisi menyita sejumlah barang bukti, termasuk mobil berlogo Daihatsu jenis Terios, warna merah marun yang diduga dipakai para tersangka dalam melancarkan aksi.

Sasaran yang dituju, seperti Koperasi Simpan Pinjam (KSP) dan toko-toko perhiasan emas di Kota Palopo, tetap akan menjadi pantauan pihak yang berwajib.

Untuk itu, perwira dua bunga itu, mengintruksikan kepada seluruh tim untuk mengintensifkan kring mobile di wilayah masing-masing.

“Termasuk memantau target operasi para pelaku seperti yang ada pada sketsa,” kata Taswin, kepada wartawan Rabu,(23/8/2017).

Pasca penangkapan, hingga hari ini (kemarin, red) dua DPO itu belum diketahui keberadaannya.

Namun, Polres Palopo dan Polda Sulsel, tetap berkoordinasi melacak keberadaan dua DPO yang belum ditangkap.

“Bukan cuma dua pelaku ini, tapi semua jaringannya tetap menjadi target kami,” tegas Kapolres.

Taswin menambahkan, dilumpuhkannya para pelaku menjadi bukti keseriusan polisi membasmi aksi kejahatan.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan termasuk orang yang baru masuk ke wilayah,” kunci Kapolres.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top