hukum & kriminal

Kapolres Luwu dan Luwu Timur Bergeser, Ini Penggantinya

ONLINELUWURAYA.COM, MAKASSAR — GerbongMutasi Perwira jajaran Polda Sulsel kembali bergulir, pergantian pejabat ini ditandai dengan Telegram Mabes Polri Nomor: ST / 388 / II / KEP. / 2020, yang dilimpahkan sebagai Wakil Kepala Daerah (Wakapolda) Sulsel, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen). Pol) Drs. Adnas Msi mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Brigjen Gorontalo. Pol. Wahyu Widada. Untuk jabatan Wakapolda Sulsel akan diserahkan oleh Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra SH, yang sedang mengatur Direktur Registrasi, Identifikasi Kordinator Lalulintas (Dirregident Korlantas) Mabes Polri.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Luwu AKBP. Dwi Santoso S. Ik, disetujui sebagai Kepala Kepolisian Resort Pinrangundang AKBP. Bambang Suharyono S. Ik, yang dimutasi ke Yanma Polda Sulsel dalam rangka pemeriksaan.

Untuk jabatan, Kapolres Luwu akan dijabat oleh AKBP Fajar Dani Susanto S. Ik, dimana sebelumnya disebut sebagai Dosen Madya Akpol Lemdiklat Mabes Polri. AKBP. Syamsu Ridwan S. Ik, dimana Kapolres Bulukumba akan mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Humas (Kabid. Humas) Polda Sulbar, dan tempat akan diisi oleh AKBP Ghany Alamsyah Hatta S. Ik, (Kapolres Takalar).

Kapolres Takalar akan dijabat oleh AKBP Budi Wahyono S. Ik, (Kapolres Sidrap).

Untuk Kapolres Sidrap akan dijabat oleh Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi S. Ik, sementara itu Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Makassar akan mendapatkan barunya sebagai Kapolres Luwu Timur.

AKBP Sebpril Sesa S. Ik, akan menghadirkan jabatan barunya sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota (Wakapolresta) Balikpapan Kalimantan Timur, dan akan diserahkan oleh AKBP Iwan Irmawan S. Ik, Msi, yang sedang bekerja Danyontar TK IV Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Mabes Polri (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top