metro

Kapolres Palopo Coffee Morning dengan Insan Pers, Ini Harapannya

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Di awal tahun 2020, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas menggelar Coffee morning bersama dengan insan pers di salah satu warkop yang terletak di Jl.Kelapa, Kota Palopo, Rabu (08/01/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu perwira menengah dengan dua bunga melati di pundak itu menekankan pentingnya Palopo sebagai kota jasa menjaga kondusifitasnya agar aspek perekonomian tetap berjalan baik.

“Kita tentu harus sadar dan paham bahwa Palopo ini tidak mengandalkan Sumber Daya Alam (SDA) tetapi mengandalkan sektor jasa, dimana stabilitas menjadi pondasi utama keberlangsungan ekonomi masyarakat,” ucap Alfian.

Ia melanjutkan, tugas media bersama kepolisian sebagai mitra bertugas memberitakan nilai-nilai edukasi yang bersifat positif yang memberi kesejukan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Meski begitu, Kapolres juga tetap mengapresiasi insan pers atas informasi-informasi yang dihadirkan seputar Kamtibmas di kota Palopo sehingga masyarakat diharap lebih waspada dan taat hukum.

Silaturrahmi ini dihadiri juga sejumlah perwira di jajaran Polres Palopo, diantaranya Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf dan Kasubag Pers
Iptu Edi Sulistyono, Ketua JOIN Palopo bersama pengurusnya, Sekretaris PWI Luwu Raya dan Toraja beserta pengurusnya serta insan pers baik cetak maupun online dan elektronik. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top