metro

Kapolres Palopo Tugas di Tempat Baru,Ketua PSC 119 : Beliau Sosok Seorang Ayah dalam Memimpin

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Kabar akan bergesernya Kapolres Palopo AKBP.Taswin ketempat tugas barunya di Jakarta dengan jabatan barunya sebagai Wakil Kepala Pusat Pendidikan Polisi Air di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Wakapusdik Polair Lemdiklat) Polri, membuat sejumlah kalangan merasa sangat kehilangan, salah satunya TIM Medis Kegawatdaruratan, Public Safety Center (PSC) 119 Kota Palopo.

Sebagai ketua dari Tim PSC 119 Kota Palopo, dr. Fadly, mengatakan, jika Kapolres Palopo AKBP.Taswin adalah sosok seoarang ayah yang tegas, disiplin, bijak dan sosial dalam memimpin, saat menjalankan tugasnya, tidak hanya duduk diatas kursi jabatannya akan tetapi turun langsung menyatu bersama bawahannya.

‘’ Beliau adalah sosok seorang ayah dalam memimpin. Selalu bekerja secara langsung, tangan selalu diatas. Pembimbing yang hebat dalam menjalankan tugas. Dibawah kepemimpinan beliau Kota Palopo menjadi aman dan tentram. Salam hormat dan bangga kami buat beliau.’’ Ucap dr.Fadly,Jumat (9/3/2018)malam

Tak hanya itu, Ketua PSC 119 Kota Palopo, juga mengatakan jika sangat merasa kehilangan akan sosok seorang Kapolres Palopo AKBP.Taswin, karena menurut dr.Fadly, organisasi yang di pimpinnya mendapatkan kesempatan untuk berkarya dan beraktivitas dalam pelayanan medis.

‘’ Kami sangat kehilangan akan sosok beliau karna beliaulah kami PSC 119 diberi ruang dan waktu untuk berkarya dan beraktivitas, dimana kami diberikan kepercayaan oleh beliau, menjadi mitra kerja dalam berbagai program. Seperti Mobile Kriing Polres Palopo untuk penanganan kasus kegawatdaruratan, posko kesehatan di peringatan hari – hari besar nasional, tim medis pengamanan pilkada, satu-satunya yang dipercayakan oleh beliau untuk menjadi tim medis, pada Sispam Kota Palopo dalam Kampanye Pilkada Damai.’’ Terang dr.Fadly.(AS)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top