metro

Kapolres Palopo Turut Berduka Atas Berpulangnya Ketua JOIN Sulsel

ONLINELUWURAYA.COM, PALOPO — Banyak tokoh yang merasa sedih dan kehilangan atas berpulangnya ke rahmatullah Ketua JOIN Sulsel, A. Rifai Manangkasi SE MM, Senin (26/08/2019) kemarin. Salah satunya Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK MH yang menerima kabar duka ini lewat informasi yang gencar di grup-grup WhatsApp dan pemberitaan media online.

“Kami merasa sedih dan ikut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya beliau, semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan atas segala cobaan yang dihadapi,” ucap Kapolres Palopo, Selasa (27/08/2019) pagi.

Kenangan terakhir bersama almarhum, sebut Kapolres, adalah saat silaturahmi yang dilakukan di Palopo sebelum Alm. Rifai Manangkasi bertolak ke Luwu Utara dan Luwu Timur, dimana saat itu almarhum mengundang dirinya untuk menghadiri peresmian kantor sekretariat DPD JOIN Palopo, namun, karena ada Tim dari Polda Sulsel yang harus saya dampingi, maka saya saat itu mengutus Waka Polres agar mewakili menghadiri acara beliau bersama Ketua dan teman-teman DPD JOIN Palopo,” kenang Ardiansyah.

Pembina DPD JOIN Kota Palopo itu juga tak lupa menitip pesan kiranya organisasi JOIN di seluruh Indonesia, utamanya di Sulawesi Selatan kiranya meneladani kepemimpinan dan ketokohan almarhum yang dikenal sangat dekat dengan banyak kalangan termasuk para pejabat.

“Almarhum adalah orang baik, sifat dan keteladanan beliau semoga menjadi warisan bagi teman-teman di JOIN, agar terus tumbuh dan berkembang, kita semua merasa kehilangan tokoh panutan, saya berdoa kiranya JOIN juga senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan atas cobaan dari Yang Maha Kuasa,” pungkas mantan Kapolres Sinjai ini. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top