hukum & kriminal

Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto Disambut Dengan Pemasangan Passapu’

ONLINELUWURAYA.COM, TANA TORAJA — Pejabat baru Kapolres Tana Toraja AKBP. Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM disambut dengan pemasangan Passapu’ oleh Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo di pintu gerbang Mapolres Tana Toraja sebagai rangkaian awal dari prosesi penyambutan Pejabat Baru Kapolres Tana Toraja. Senin (2/12/2019).

Dilanjutkan dengan tarian Pa’gellu’ dari polwan Polres Tana Toraja yang mengenakan pakaian adat sebagai ungkapan sambutan selamat datang kepada pejabat baru Kapolres Tana Toraja.

AKBP. Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto yang didampingi oleh Ny. Kedaton Sekarlati Liliek Tribhawono melangkah masuk ke Polres Tana Toraja menyalami satu persatu pejabat utama, para perwira, dan personil polres Tana Toraja, yang berdiri bersisian membentuk pagar hidup hingga di depan ruang utama.

Pejabat Lama Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK menjadi pejabat terakhir yang menyambut kedatangan AKBP. Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto. SIK MM.

Pada Apel Penerimaan Pejabat Kapolres, AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK mengatakan kepada seluruh personil Polres Tator untuk memberikan dukungan yang terbaik kepada Pejabat Baru sebagaimana yang telah di lakukan selama 2 tahun dibawah kepemimpinannya.

” Seluruh capaian yang telah diraih selama 2 tahun ini kiranya dipertahankan dan ditingkatkan, berikan yang terbaik kepada pejabat baru AKBP. Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM dalam memimpin Polres Tana Toraja, dan wujudkan harapan kita semua meraih predikat Zona Integritas yang sudah ada didepan mata,” ujar AKBP. Julianto P. Sirait. SH SIK.

Di kesempatan berdiri di depan seluruh personil Polres Tator, AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh personil Polres Tator yang selama 2 tahun terakhir bahu membahu dalam membangun wajah Polres Tator yang inovatif, berpelayanan prima dan konsisten untuk mengayomi masyarakat Tana Toraja.

” Terimakasih rekan rekan sekalian atas segala dukungannya, saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar besarnya sekiranya ada hal hal yang tidak sengaja melukai hati dan perasaan rekan rekan sekalian selama saya memimpin Polres Tana Toraja, itu semua merupakan dinamika tuntunan tugas dan tanggung jawab selaku pimpinan, untuk itu mohon doa restu dari rekan rekan sekalian kami akan melaksanakan tugas di tempat yang baru selaku Waka Polrestabes Deli Serdang Polda Sumut,” ungkap Julianto P. Sirait SH SIK.

Sementara itu, Kapolres Baru AKBP. Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM mengatakan terimakasihnya kepada AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK yang telah membangun Polres Tator sejauh ini, dan memyampaikan kepada seluruh personil Polres Tator untuk tetap menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik.

” Kerjasama dan kekompakan personil itu sangat penting artinya dalam melaksanakan, mari jaga kekompakan kita, jaga saling dukung dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri,” ujar pejabat Baru Kapolres Tana Toraja mengakhiri apel penerimaan Pejabat Baru Kapolres Tana Toraja. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top