hukum & kriminal

Kasi Intel Kejari Palopo Minta Dana Jutaan Rupiah Via WA,Ini Penyebabnya

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Kriminal melalui IT kembali terjadi di Kota Palopo tidak tanggung-tanggung kali ini akun Whatsapp milik Kasi Intel Kajari Palopo, Amri Kurniawan yang dihacker oleh oknum tidak bertanggungjawab.

Dimana beredar Whatsapp milik Kasi Intel Kejari Palopo ini mengirim pesan kesejumlah kontak WA minta pinjaman dengan nominal rupiah jutaan rupiah.

Salah satu dari contak (teman grup) akun whatsapp milik Kasi Intel Kajari Palopo, mengaku heran antara percaya dan tidak percaya, akan permintaan pinjaman uang sebesar 2 juta itu.

” Saya saat itu sedang berada di luar saat sedang liputan, tiba-tiba ada pesan whatsapp Kasi Intel minta pinjam uang 5 juta, antara percaya dan tidak,” Kata Rindhu

Pesan whatsapp minta pinjam uang jutaan Kasi Intel Kajari Palopo itu, diterima lebih dari lima orang oleh anggota grup insan pers itu.

Dikonfirmasi via Handphone, Kasi Intel Kajari Palopo mengakui jika nomer kontak yang digunakan pada akun whatsapp tersebut adalah miliknya,Jumat (31/8/2018)sore.

” Setelah saya dapat info dari teman-teman akan adanya pesan permintaan pinjaman uang itu, saya langsung cek ternyata benar telah di hacker.Untuk nomer yang di grup mitra itu memang khusus untuk teman-teman media. Olehnya itu saya sampaikan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial, karena technologi semakin canggih, dan terimakasih untuk semua rekan-rekan insan pers yang atas perhatiannya,” ujar Amri.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top