Olahraga

Kejuaraan Bola Voli ‘Walikota Cup’ Resmi Ditutup Kapolres, Palopo Dominasi Juara

ONLINELUWURAYACOM, PALOPO — Kejuaraan Bola Voli antar Club Se Sulawesi Selatan Tahun 2019 resmi ditutup oleh Kapolres Kota Palopo, AKBP Ardiansyah SIK di Gor Lagaligo Kota Palopo, Selasa (15/10/2019).

Dari kejuaraan tersebut yang meraih juara untuk Grup Putri juara 1 dari PBVSI Kota Palopo, juara 2 dari Pertamina Makassar, dan juara 3 dari SMK 3 Kabupaten Luwu.

Untuk Grup Putra juara 1 dari PBVSI Kota Palopo, juara 2 dari Tim Pertamina Makassar dan juara 3 dari Tim BRI Palopo.

Kadispora Kota Palopo Nuryadin dalam sambutannya menyampaikan hampir 10 tahun baru tahun ini di adakan kejuaraan sebesar ini di Kota Palopo dan kami harapkan untuk selalu mendukung agar event kejuaraan lainnya dapat terus dilaksanakan.

“Dan akan berusaha lebih keras bersama ketua PBVSI Kota Palopo akan menyelenggarakan Wali Kota Cup kedua untuk tahun depan,” ujar Nuryadin.

Kapolres Kota Palopo AKBP Ardiansyah sebagai Forkopimda Lingkup Kota Palopo menutup dengan resmi kejuaraan bola voli dan mengapresiasi atas terlaksananya kejuaraan ini dengan tertib, aman dan lancar

“Semoga tahun depan dapat kembali dilaksanakan. Serta terima kasih atas dukungan dan support berkaitan dengan kegiatan ini semoga pertandingan bola voli di kota Palopo terus menggeliat menumbuhkan partisipasi masyarakat kota Palopo khususnya Sulawesi-Selatan untuk olahraga Bola Voli,” kunci AKBP Ardiansyah (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top