Pendidikan

Kemendikbud Undang Kepala TK Berprestasi di Lutra Ini Ikut Pengayaan GTK PAUD

ONLINELUWURAYA.COM, LUTRA — Luar biasa. Dua kata ini sudah lebih dari cukup untuk memberikan apresiasi atas prestasi yang ditoreh Sriwati, Kepala TK Negeri Pembina Nusa Bakti Sapta Marga Kecamatan Sukamaju. Kepala TK berprestasi 2017 ini mendapat undangan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal dan Guru dan Tenaga Kependidikan tertanggal 26 November 2018 untuk ikut kegiatan Pengayaan GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi Angkatan I Tahun 2018 di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat bersama 65 guru TK se-Indonesia.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama empat hari, mulai 10 – 13 Desember 2018 di The Sahira Hotel Jalan Ahmad Yani Nomor 17 – 23 Tanah Sereal, Bogor. Di Sulawesi Selatan, ada 4 guru yang diundang dengan jenis lomba yang berbeda. Sriwati sendiri akan mengikuti lomba kategori Kepala TK Berprestasi.

“Alhamdulillah, ini janji dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kemarin bahwa juara lomba Kepala TK Berprestasi akan diundang ke Bogor untuk ikut kegiatan pengayaan,” tutur Sriwati via aplikasi jejaring sosial whatsApp, Rabu (5/12).

Pengayaan ini, kata Sriwati, dalam rangka memberi apresiasi kepada guru dan tenaga kependidikan berprestasi. “Pengayaan ini dalam bentuk pengimbasan dari hasil kursus singkat yang diikuti para juara satu GTK Berprestasi tahun lalu. Apresiasi GTK PAUD, Dikmas Berprestasi, Guru TK Berprestasi, Kepala TK Berprestasi, dan Pengawas TK Berprestasi. Doakan semoga saya berhasil,” harap Sriwati. (LH/AY)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top