hukum & kriminal

Kerugian Negara 1,3 Milyar,Kejari Palopo Tetapkan SP Tersangka Kasus Jalan Lingkar Barat

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Kejaksaan Negeri Kota Palopo akhirnya menetapkan satu tersangka kasus jalan lingkar barat di Kantor Kejari,Jl.Batara,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Sulsel,Senin (26/3/2018)

Kepala Kejaksaan (Kajari) Palopo, Adianto, mengatakan pihak kejaksaan sudah menetapkan satu orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi jalan lingkar barat,dengan mengakibatkan kerugian negara sebesar Rp1,3 Miliar.

“Berdasarkan penyelidikan dan saksi, kami telah menetapkan saudara SP sebagai tersangka kasus dugaan korupsi jalan lingkar barat, “ungkap Adianto.

Selain itu, Adianto juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mencari pelaku lainnya, bahkan dirinya nampak mengisyaratkan bakal ada tambahan tersangka lainnya.

“Iya, kemungkinan besar akan ada tersangka lainnya. Karena kasus korupsi ini tidak mungkin tersangka SP sendiri yang melakukan, “kuncinya.

Mega Proyek jalan lingkar barat ini merupakan paket 20 yang bersumber dari APBD P tahun 2016 dengan nilai anggaran mencapai 5 Milyar.

Dari data yang dihimpun Onlineluwuraya.Com tersangka SP ini merupakan salah satu Direktur yang mengerjakan mega proyek jalan lingkar barat

Berdasarkan pantauan sejak tadi sore terlihat salah satu saksi kasus jalan lingkar barat dipanggil Kejari Palopo menggunakan baju kaos putih dan memakai celana levis yang   merupakan PPK dari dinas PU Kota Palopo.

PPK Dinas PU tersebut dicerca hingga 102 pertanyaan oleh penyidik Kejari Kota Palopo.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

To Top