Kesehatan

Kesadaran Menurun dan Muntah Darah,Ibu Hamil 3 Bulan Ini Ditolong PSC 119 Palopo,UPTD JA Kemana

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO – Tidak kenal waktu dan cuaca, Tim PSC 119 Kota Palopo terus berupaya memberikan pelayanan medis kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan dalam situasi gawat darurat.

Aksi sigap dalam situasi darurat kembali dilakukan oleh Tim PSC 119 Kota Palopo sekira pukul 21:00 wita di Jl. Opu To Sappaile,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Sulsel,Rabu(7/3/18)malam,menolong ibu hamil yang usia kandungannya berkisar 3 bulan yang kesadarannya menurun disertai muntah darah

Kepada Onlineluwuraya.Com,Ketua Tim PSC 199 Kota Palopo, dr.Fadly  mengatakan, saat melakukan pertolongan dan memberikan pelayan kepada masyarakat, bersama timnya selalu siap dalam kondisi apapun.

‘’Begitu dapat Informasi, bersama tim kita langsung bergerak, sekalipun dalam kondisi hujan seperti sekarang, kepada pasien kita berikan pertolongan seperti pemasangan infus, oksigen dan pemberian obat suntikan.Selanjutnya untuk penanganan lebih lanjutnya, pasien di rujuk kerumah sakit dengan menggunakan Ambulance RS Megabuana.’’kata dr.Fadly.

Informasi yang dihimpun Onlineluwuraya.Com,PSC 119 Palopo ini bekerja dengan ikhlas  tanpa bantuan dari pemkot Palopo,dibandingkan dengan salah satu andalan UPTD JA yang hanya bisa di parkir kendaraannya dan menguras anggaran yang cukup besar setiap tahunnya.(AL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top