Politik

Ketua DPD Gerindra Sulsel Berkunjung Palopo,Ini Tujuannya

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Ketua DPD Gerindra Sulsel, HA Idris Manggabarani (IMB) bersama rombongan pengurus Gerindra melakukan kunjungan untuk silaturahmi dengan kader di Kota Palopo

IMB didampingi humas Gerindra Syawaluddin Arief, Korda Luwu Raya H Zirmayanto beserta Ketua DPC Gerindra Hasriani menggelar jumpa pers di kediaman H Zirmayanto Jalan Andi Djemma Palopo,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Sulsel, , Kamis (5/4/2018) malam.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus konsolidasi dengan pengurus di tingkat bawah guna menyukseskan hajatan politik baik di tingkat nasional maupun daerah.

Bukan hanya itu, ada 4 misi yang ia juga bawa dalam lawatannya ke kota Palopo kali ini setelah mengunjungi Tana Toraja dan Toraja Utara.

“Ada 4 sukses yang harus kami lakukan yakni sukses Pemilihan Presiden (Pilpres), Legislatif (Pileg), Pilgub Sulsel dan Pilwalkot Palopo,” ucap IMB.

Ketua DPD Gerindra menambahkan bahwa dirinya tidak ingin pengurus hanya mengatakan “siap” tapi tidak punya bukti berupa data data tentang kesiapan itu.

Terkait Pilpres misalnya, Gerindra ingin agar persiapan hajatan politik benar benar sudah mantap, sehingga tak ada lagi kendala sampai di tingkat Pengurus Anak Cabang atau di tingkatan paling bawah.

Selain itu,ungkap IMB , irisan di Pilgub dan Pilkada di Kabupaten/Kota se Sulsel terkait koalisi nasional atas konsistensi partai besutan Prabowo itu sedikit banyak akan berdampak, namun ia tegaskan bahwa hal itu tetap harus dijalani.

“Dampak atas irisan terhadap koalisi nasional pasti berpengaruh, contohnya di Wajo maupun Pilgub Sulsel, namun bukan hanya kita, partai lain juga begitu, ya kita hadapi saja, yang jelas, Gerindra punya 4 sukses yang harus disukseskan,”kuncinya.(AL)

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top