Olahraga

Ketua KONI Palopo Apresiasi Tim Palopo United Menang 3-1 atas PS Bank Sulselbar

Handover

ONLINELUWURAYA.COM,PALOPO — Sejak KONI Palopo di nahkodai Haerul Salim,SP (ellung) banyak prestasi olahraga yang ditorehkan .Diantaranya prestasi sepakbola oleh tim Palopo United

Dimana Ketua Umum KONI Palopo,  Haerul Salim, SP memberikan apresiasi terhadap anak-anak Palopo United atas kerja kerasnya bermain di Liga 3 Indonesia hingga mewakili Sulsel untuk putaran selanjutnya di zona Sulawesi, September mendatang.

Itu setelah anak-anak Laskar Lagaligo itu berhasil mengalahkan PS Bank Sulselbar dengan skor 3-1 dalam leg kedua, Senin (20/8/2018) kemarin.

“Saya tahu anak-anak Palopo United bekerja keras untuk menjadi juara di liga 3 ini,  dan itu bukan hal mudah. Oleh karena itu selaku Ketua KONI Palopo saya mengapresiasi dan berterima kasih atas upaya mereka yang telah membangkitkan sepak bola di Kota Palopo,” kata Ellunk,  sapaan akrabnya, Selasa,(21/8/2018).

Menurutnya dalam kompetisi bergengsi itu, Palopo United telah melewati setengah perjalanan dengan hasil yang baik.  Kendati masih ada putaran berikutnya yang tentunya cukup melelahkan.

“Tapi dengan hasil yang ada Palopo United sudah menunjukkan dirinya bahwa kita bisa, saya harap semangat itu terus ada agar prestasi bisa diukir dan mengharumkan nama palopo di dunia sepakbola, ” ucapnya.

Palopo United yang lolos ke putaran selanjutnya hingga mewakili Sulsel bersama Persibo Bone di Liga 3 itu setelah membungkam tamunya PS Bank Sulselbar 3-1 di Stadion Lagaligo Palopo pada Senin, 20 Agustus. Kemenangan ini diraih dengan susah payah setelah melewati 2×45 menit dan tambahan waktu 2×15 menit, akibat skor 0-0 tidak berubah hingga waktu normal berakhir

Tiga koleksi gol pada pertandingan itu dicetak Chandra di menit 92 dan 110 serta Raikhard di menit 112. Sementara gol PS Bank Sulselbar melalui tandukan Renaldi di menit 93. (hmskonipalopo/*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top